Tuesday 31 July 2012

Menghapus Tato, Olla Ramlan Tidak Ditekan Aufar

Usaha keras Olla Ramlan untuk menghilangkan tato-tato di tubuhnya disambut gembira oleh sang kekasih, Muhammad Aufar. Meski tidak ada tekanan dari Aufar, Olla memang ingin menghilangkan tato-tatonya.
"Menguras pikiran sih nggak. Maksudnya gini, saya memang niat mau menghapus tato, tapi kan tidak ada tekanan dari Aufar," ujarnya di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/7).
Aufar tidak tahu menahu dengan rencana Olla untuk operasi. Olla hanya izin untuk ke dokter gigi waktu itu. Tapi setelah tahu usaha Olla yang keras itu, Aufar pun ikut senang.
"Dia tau saya mau ke dokter gigi pada waktu itu. Jadi saya lakukan itu instan banget. Dia bilang 'hah kamu operasi?'. Dia seneng, sangat happy," cerita Olla.
Hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi Olla. "Karena memang saya termasuk orang apa yang diomongin saya kerjain. Saya kalau ada jalan saya kerjain. Gak hanya sembarangan mau ngilangin tato tapi ternyata nggak," pungkasnya. (kpl/hen/dew)

No comments:

Post a Comment